Jumat, 22 Mei 2015

Prosedur Membesarkan Payudara




tipsmerawattubuhdanwajah.blogspot.comPayudara yang besar dan kencang seringkali dianggap sebagai bentuk tubuh yang ideal. Tak heran bila operasi pembesaran payudara menjadi salah satu prosedur kecantikan yang banyak dipilih kaum wanita.

Ada beberapa cara yang terbilang cukup aman untuk mendapatkan payudara besar, bisa dengan memasang implan atau menggunakan prosedur stem cell breast augmentation. Prosedur kedua adalah dengan mengambil lemak sendiri yang disuntikkan ke dalam payudara.

Walau diklaim minim kegagalan atau efek samping, namun setiap prosedur tetap memiliki risiko. Dijelaskan dr. Enrina Diah SpBP dari Ultimo Aesthetic & Dental Center Jakarta, stem cell breast augmentation paling minim risiko.



Meski risikonya lebih kecil, operasi ini tidak bisa dilakukan semua wanita. Menurut dr. Enrina wanita yang terlalu kurus atau tidak memiliki jumlah lemak yang cukup pada salah satu bagian tubuhnya, tidak dapat melakukannya.

Prosedur dilakukan dalam tiga tahap. Pertama dimulai dengan liposuction (sedot lemak) untuk mengambil lemak dari daerah perut, bokong atau daerah lemak berlebih. Prosedur ini dilakukan layaknya sedot lemak, menggunakan sebuah kanula khusus yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh untuk memecahkan lemak dan menyedotnya keluar.

Setelah lemak diambil, kemudian dipisahkan dari jaringan yang lain. Sebagian lemak yang sudah disaring ini akan diproses kembali menggunakan enzim khusus untuk mengekstraksi stem cellnya. Prosesnya menggunakan sebuah alat yang disebut dengan centrifuge. Setelah stem cell didapatkan, kemudian akan dicampur kembali dengan lemak yang lain, baru disuntikkan ke payudara.

Sedangkan implan lebih berisiko. Selain salah memasang implan, setelah pemasangan implan, payudara bisa terasa nyeri atau pendarahan. Bahkan ada beberapa kasus yang implannya bocor atau pecah.

“Implan kemungkinan bisa pecah. Di atas 10 tahun kemungkinan pecahnya bisa tinggi makanya harus dilakukan operasi sekunder, operasi kedua. Namanya juga buatan manusia, risiko dari alatnya sendiri, tergantung jenis implannya,” urai dr. Enrina.

Untuk meminimlisir kegagalan dalam pemasangan implan, sebaiknya pilih klinik kecantikan yang sudah terpcercaya dan ditangani oleh dokter bedah plastik yang sudah berpengalaman.

Tapi Jangan khawatir, masih banyak cara yang sangat alami untuk membesarkan payudara sobat muslimah. Dari yang berukuran CUP A hingga mencapai CUP C . Selengkapnya kunjungi >>> Pembesar-Payudara-Aman <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar