Rabu, 14 Januari 2015

Sabun Herbal Bidara+ HQI

Sabun Herbal Bidara



SABUN HERBAL BIDARA

HARGA: 25,000

SABUN PADAT BERNUTRISI UNTUK KULIT KELUARGA ANDA... 
Agar kulit tetap sehat dan tak kering, sebaiknya Anda gunakan sabun yang bernutrisi. Sudah saatnya mengganti produk sabun yg rutin Anda pakai sehari-hari dengan sabun yang berbahan alami serta kaya manfaat.

Sabun adalah salah satu produk yang rutin Anda pakai minimal 2x sehari. Maka dengan pemakaian yang rutin tersebut sebaiknya menggunakan produk yang akan menambah kecantikan serta kesehatan Anda.
Sabun Bidara ini terbuat dari bermacam moisturizer alami yang sudah popular sebagai bahan kosmetik alami yang menutrisi kulit.
Kelebihan satu lagi adalah sabun ini tanpa pengawet, pewarna maupun pewangi sintetik..atau dibuat sealami mungkin agar aman untuk semua umur.


SABUN HERBAL BIDARA+ adalah Sabun herbal alami tanpa pengawet, pewarna maupun pewangi sintetik sehingga aman utk dipakai semua umur dari bayi sampai dewasa. Dengan bahan aktiv DAUN SIDR yg kaya manfaat atasi gangguan kulit terutama krn gangguan sihir/­jin, jerawat, gatal2, bintik2 karna alergi, kutu air, gigitan serangga dsb... plus ekstra madu, minyak habbatussauda, susu, vco, zaitun, tin, zam2, grapeseed oil, ricebran oil, sunflower oil etc jadi smakin lembut dan menutrisi kulit. Smua berbahan alami dan InsyaAllah sudah melalui proses ruqyah. neto 80grm.

Untuk pemesanan silahkan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar