Jumat, 22 Mei 2015

MYMI Wonder Patch Breast - Koyo Pembesar Payudara

MYMI WONDER PATCH - HARGA 50.000
10 pcs / 5 Pasang
tokoafafherbal.blogspot.com – Membesarkan payudara merupakan cara yang paling banyak dicari oleh wanita. Karena payudara adalah salah satu bagian dari tubuh manusia terutama bagi wanita yang merupakan bagian tubuh yang sangat feminitas dan memiliki daya tarik secara seksual.

Hampir semua wanita menginginkan bentuk payudara yang besar dan berisi. Namun pada umumnya para wanita tersebut merasa dirinya lebih seksi dan penuh percaya diri dengan ukuran payudara yang besar. Bentuk dan ukuran payudara yang anda miliki dipengaruhi oleh jaringan otot-otot di sekitar payudara dan hormon pengembang payudara itu sendiri serta bagaimana seorang merawat payudara anda sendiri. Tumbuh kembang payudara dipengaruhi oleh faktor hormonal dan genetik.

Para ahli kesehatan membuktikan kurang lebih sekitar 90% wanita yang memiliki payudara yang kecil mengalami gangguan mental, merasa kurang percaya diri dan merasa penampilannya berkurang.
Bagi anda yang memiliki payudara kurang besar, atau sudah besar namun tidak kencang, maka anda tak usah kuatir, kini anda bisa mendapatkan payudara yang montok dan kenceng dalam waktu yang tidak lama hanya dengan menempelkan koyo pembesar payudara Mymi Wonder Patch Breast.


Hubungi Customer Service “Toko Afaf Herbal”:
SMS: 087888108412 ; pin BB: 7EEC8B22
email: sitinurjanah362@gmail.com
Norek. BCA/Muamalat/CIMB Syariah

Mymi Wonder Patch Breast merupakan koyo jel pembesar payudara modern original dari Korea yang mengandung bahan-bahan yang kaya natural dan efektif untuk memperbesar dan mempercantik payudara Anda. Pada saat pemakaian, cairan di dalam jel ini akan mengalir perlahan dan meresap ke dalam payudara.

Sehingga anda hanya dengan menempelkannya dan tidak memerlukan tekhnik khusus atau pijatan. Koyo pembesar payudara Mymi Wonder Patch Breast ini juga bersifat portable atau dapat digunakan kapan saja, baik menggunakan bra maupun tidak menggunakan bra, karena Mymi Wonder Patch Breast akan menempel dengan baik pada payudara Anda.

Khasiat dan Manfaat Mymi Wonder Patch Breast :
- Menjadikan payudara tumbuh menjadi lebih besar dan berisi
- Memperindah bentuk payudara
- Mengangkat payudara sehingga tidak kendur
- Mengencangkan payudara
- Menjadikan kulit sekitar payudara lebih putih dan mengembalikan warna puting menjadi lebih pink

Cara Pemakaian  Mymi Wonder Patch Breast:
- Tempelkan pada payudara setelah mandi (seperti gambar pada kemasan produk).
- Biarkan selama 6-8 jam.
- Tidak perlu dipijat.
- Dapat digunakan kapan saja, baik menggunakan bra maupun tidak karena MyMi Wonder Breast akan menempel dengan baik pada payudara anda.
- Gunakan 2-3x seminggu.
- Jangan digunakan pada kulit yang sedang terluka/terbakar.

Hubungi Customer Service “Toko Afaf Herbal”:
SMS: 087888108412 ; pin BB: 7EEC8B22
email: sitinurjanah362@gmail.com
Norek. BCA/Muamalat/CIMB Syariah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar